Wednesday, May 21, 2014

Rumah Murah Subsidi Bekasi Program Pemerintah Naik Menjadi 135juta

April 2014 informasi mengenai kenaikan rumah murah subsidi pemerintah akhirnya sudah mulai diberlakukan diseluruh wilayah yang ada diindonesia.keputusan penetepan pemerintah sudah mulai berlaku untuk kenaikan harga rumah murah bersubsidi,tentunya momentum ini sangat menguntungkan sekali bagi masyarakat yang sudah mengambil untuk KPR rumah subsidi pada waktu sebelum kenaikan harga mulai diberlakukan.
dan sangat menyesal sekali bagi sebagian masyarakat yang sudah memilih-milih atau mencari rumah murah yang sampai saat ini belum juga mendapatkan rumah yang pada awalnya ingin mencari rumah murah,khususnya rumah murah bersubsidi.
harga jual rumah subsidi pemerintah april 2014 untuk wilayah bekasi sudah naik sesuai dengan ketetapan pemerintah yang tertulis pada setiap daerah untuk kenaikan harga rumah murah program pemerintah disesuaikan dengan wilayah dan daerah masing masing,dimana untuk daerah bekasi dan sekitarnya untuk kenaikan harga rumah murah subsidi pemerintah bekasi  yang sebelumnya dibandrol dengan harga 95 juta terhitung april 2014 harga rumah subsidi sudah naik menjadi 135juta.
harga semakin hari semakin tinggi saja untuk rumah murah masyarakat,padahal rumah murah bersubsidi tapi kenapa harga bisa dikatakan bukan harga rumah murah untuk kalangaan  MBR ( masyarakat berpenghasilan rendah) mau tidak mau jika ingin memiliki rumah sendiri tidak kontrak mengikuti harga yang berlaku saat ini.
bagi anda atau masyarakat yang sedang mencari rumah murah subsidi dengan harga lama kemungkinan sudah sangat langka sekali apalagi mencari rumah yang uang mukanya di bawah 10jutaan.
sangat disayangkan kemungkinan kecil sekali untuk mendapatkan rumah murah dengan uang muka yang terhitung kecil. rata rata uang muka untuk perumahan bersubsidi dimulai dari 15jutaan hingga 30jutaan untuk uang muka rumah murah subsidi pemerintah

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner