Widget HTML Atas

Perumahan Cluster Ekslusif Golden City Bekasi

review perumahan Murah harga terjangkau sesuai dengan kemampuan masyarakat khususnya bagi yang sedang mencari rumah hunian nyaman yang strategis juga yang peruntukan berinvestasi.dalam kesempatan kali ini artikel perumahan murah bekasi akan memberikan informasi perumahan murah harga terjangkau sesuai dengan kebutuhan masyarakat.disekitaran bekasi,kali ini setelah beberapa kali melakukan penelusuran

Solusi cari Rumah Hunian nyaman Di bekasi lokasi strategis bebas banjir dikawasan yang sudah ramai di dekat dengan kota bekasi. Perumahan cluster Golden City Bekasi adalah solusi untuk masyarakat khususnya yang sedang mencari rumah atau ingin sekedar berinvestasi di perumahan Golden City Bekasi.
Lokasi sangat strategis dan menguntungkan dikawasan hunian terpadu Hanya 20 menit  ke stasuin Kereta api Bekasi,carefur. sumarecon Bekasi,hypermall,SpBU,Mall Bekasi, dan Mega Bekasi hypermall. Hal ini menjadikan Golden City sebuah investasi yang menjanjikan. Lingkungan yang tenang dan asri, serta ditunjang dengan keamanan 24 jam yang ketat namun ramah dan fasilitas rekreasi dan olahraga yang lengkap semakin membuat anda nyaman dan aman tinggal di Golden City.
Akses Lokasi perumahan Cluster Golden City bekasi
- 15 menit Dari Summarecon bekasi
- 25 menit Dari Pintu Toll bekasi barat
- 20 menit dari stasiun kereta Api bekasi
- 30 menit dari Pulo gadung
- 20 menit dari Harapan indah bekasi
- Sistem keamanan 24 jam
- Lokasi Bebas banjir
 - Lokasi Dekat Dengan Mall bekasi,Hyper mall Bekasi,Giant Wisma Asri Bekasi,Spbu.Rumah sakit Mitra keluarga bekasi,
 3.ACCESIBILITY
•Dapat diakses langsung dari jalan raya kaliabang
•Akses Toll Bekasi Barat
Panduan Developer Property Banner 728x90
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia