Thursday, July 24, 2014

Program Bagi-Bagi Rumah Gratis Di Bekasi Real Estate Indonesia

;
Bukan ketinggalan Berita hanya belum menyempatkan Diri untuk memberikan informasi seputar Perumahan di daerah bekasi.dalam kesempatan kali ini baru artikel perumahan murah bekasi akan memberikan informasi beberapa waktu yang lalu belum lama ini Asosiasi Pengembang Real Estate Indonesia memberikan Rumah Gratis kepada masyarakat yang tepatnya Dikawasan perumahan mustika Grande bekasi
adapun program bagi bagi rumah gratis yang diadakan oleh asosiasi Real Estate indonesia adalah dalam rangka Program ramadhan Rumah Impian sebagai salah satu program corporate social responsibility (CSR) dalam istilah asosiasi tersebut

Program tersebut diselenggarakan oleh delapan DPD REI, antara lain REI Sulawesi Selatan, REI Jawa Timur, REI Jawa Barat, REI DKI Jakarta, REI Sumatera Selatan, REI Batam, REI Kalimantan Selatan, dan REI Batam. Hingga Juli ini, REI sudah membagikan 30 unit rumah secara cuma-cuma kepada masyarakat tidak mampu. Sementara selama Ramadhan ini, REI secara khusus sudah menyiapkan 10 rumah untuk dibagikan.
Rumah yang dibagikan itu khususnya di Perumahan Mustika Grande, berukuran 22m2 dan berada di atas tanah seluas 60m2. Menurut Direktur PT Budi Mustika, Adrian Sudjana, untuk rumah bertipe 22/60 masing-masing dibanderol dengan harga Rp120 juta. PT Budi Mustika merupakan anak perusahaan Mustika Land yang khusus membangun hunian untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

"Banyak saudara kita yang kurang beruntung di daerah penyangga Jakarta yang masih belum mendapatkan rumah layak. Karena itu, kami dari asosiasi ikut terpanggil membagi sedikit dari kami, kepada mereka yang masih kurang beruntung. Meskipun ini tanggung jawab pemerintah, tidak ada salahnya bila kita pemangku kepentingan di sektor perumahan memikirkan upaya bagi mereka yang kurang mampu," kata Adrian.
selamat bagi masyarakat yang telah mendapat Rumah gratis Program Real Estate Indonesia (REI) 
sumber:  property kompas
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirim Melalui Email