Widget HTML Atas

Beli Rumah Berhadiah TV LED-KULKAS-AC-MESIN CUCI- KANOPI Promo Akhir Tahun 2014

Cari rumah dibekasi untuk masa depan keluarga atau ingin berinvestasi memiliki rumah hunian nuansa Cluster di tahun 2014.di penghujung akhir tahun sebagian pengembang perumahan ada yang memberikan penawaran rumah murah dengan memberikan promo penawaran rumah menaarik dengan gimmick promo tertentu yang memberikan Hadiah dan bonus bonus.
tahun 2014 sudah sebentar lagi dapat dihitung dengan jari waktunya sudah sebentar lagi bagi masyarakat yang sedang mencari rumah murah dibekasi atau berinvestasi sebelum kenaikan harga rumah yang tidak bisa diperkirakan kapan batas waktunya kesempatan kali ini blog perumahan murah bekasi masih update informasi terbaru yang memberikan solusi pilihan masyarakat yang sedang mencari rumah didaerah bekasi dengan beberapa informasi penawaran rumah murah dengan Bonus dan hadiah tertentu.
informasi perumahan kali ini membeli rumah Bonus dan hadiah saat ini bisa anda temukan di salah satu perumahan yang letaknya di karang satria tambun utara bekasi, perumahan Taman Nirwana 2 karang satria jaya bekasi.perumahan dengan konsep Nuansa cluster yang baru launching menyediakan Unit rumah sangat terbatas hanya 60 unit dalam satu Cluster. dan fasilitas yang nyaman di lokasi perumahan.

Diakhir tahun 2014 untuk lauching perdana perumahan Cluster taman nirwana 2 memberikan Gimmick Berhadiah kepada masyarakat yang membeli rumah di cluster ini hadiah yang bisa masyarakat dapatkan berupa Bonus Tv Led - AC -Kulkas - Mesin Cuci dan kanopi  adapun untuk unit rumah yang dipasarkan dengan unit yang cukup terbatas ini untuk harga dan spesifikasi Rumah adalah Sebagai berikut:

Type      38/72
Harga    : 375 juta
Angsuran : 3,5 jta !5thn
Uang Muka 20%   : 74 Juta ( bisa dicicil 6 X)
Booking Fee  : 2 Juta

Type    45/96
Harga  : 485 juta
Angsuran  : 4,6 juta 15thn
Uang Muka 20% :  97 juta (bisa dicicil 6X)
Booking Fee  : 2 juta


PROMO AKHIR TAHUN BERHADIAH

- TV LED
- MESIN CUCI
- KULKAS
- AC
- KANOPI

Bagi anda masyarakat yang ingin memiliki Hunian rumah ditahun 2014 ini sekaligus mendapatkan promo Hadiah penawaran rumah murah dibekasi bisa segera survei Lokasi Di perumahan Taman Nirwana 2 karang satria Bekasi. Unit Terbatas Hanya 60 unit



Panduan Developer Property Banner 728x90
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia