Widget HTML Atas

Cluster Taman Amani 2 Residence Tambun Selatan Bekasi

Menelusuri Perumahan Murah daerah Bekasi khususnya Bagi Sebagian Masyarakat yang memilih dan mencari lokasi perumahan di tambun selatan bekasi.alasan memilih dan mencari Lokasi perumahan tentunya setiap masyarakat memiliki pandangan yang berbeda bagaimana dalam menentukan pilihan rumah sesuai dengan kecocokan hati.
kesempatan kali Ini blog perumahan Murah Bekasi menyempatkan waktu sedikit untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang pada saat menemukan blog ini bertujuan untuk mendapatkan informasi perumahan murah yang berada di bekasi,berhubung saat ini untuk mendapatkan rumah murah yang lebih banyak Lokasi perumahan murah di bekasi banyak Lokasi yang bisa ditemukan di daerah tambun Bekasi atau kabupaten Bekasi,untuk bisa mendapatkan rumah Murah dibekasi harus mau tidak mau cari rumah disekitaran tambun karena untuk daerah tambun bekasi masih banyak bisa masyarakat temukan pilihan rumah murah yang sesuai dengan kondisi masing masing orang.
Informasi Terbaru dari blog perumahan murah Bekasi akan memberikan Review kepada masyarakat yang sedang mencari rumah murah di sekitaran tambun selatan Bekasi yang review kali bisa di temukan di Perumahan Taman Amani residence 2 Tambun selatan Bekasi.
Taman Amani residence 2 adalah  perumahan Murah nuansa Cluster didaerah tambun selatan Bekasi yang letak Lokasinya Berada Di Jl Raya Kp bulu Desa Setia mekar tambun selatan bekasi. letak lokasi perumahan berada Di tengah antara Perumahan yang sudah Berdiri berdekatan antara perumahan Taman kebayoran Bekasi, Perumahan Papan mas, Bumi Sani Permai. Perumnas 3 bekasi.
untuk menuju lokasi perumahan dapat diakses kurang lebih 10 menit kestasiun Tambun dan 10 Menit Ke indoporlen bekasi.lokasi Perumahan tidak terlalu jauh ke jalan Raya utama tambun bekasi.
Taman Amani residence2  untuk unit yang dipasarkan sangatlah terbatas perkiraan hanya membangun sekitar 80 unit dalam satu cluster.dan informasi terbaru yang blog perumahan murah bekasi yang bisa didapatkan Mengenai Harga type rumah yang dipasarkan Di perumahan Taman Amani Residence 2 Tambun Selatan Bekasi  unit harga rumah yang dipasarkan :

Harga Desember 2014

Type Rumah  : 36/72           
Harga           : 275 Juta
Angsuran      :   2 jta   15 thn
Uang Muka  :  50 juta

Spesifikasi Bangunan :
Pondasi batu kali, beton bertulang, dinding batako di plester aci dan di cat, motif batu alam, lantai keramik 40x40, Closet duduk, kusen meranti setara, Rangka Atap baja ringan, Plafond Gypsum rangka Hollow, Genteng beton flate, Listrik 1.300 Watt, Air semi jet pump
Panduan Developer Property Banner 728x90
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia