Thursday, January 1, 2015

Investasi Tanah Kavling Solusi Tabungan Beli Rumah

memulai awal tahun 2015 perencanaan langkah kedepan harus direncanakan.dengan Planing yang matang agar dapat menjadikan tahun ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.dari beberapa informasi dan permintaan masyarakat yang berhubungan dengan perumahan yang merupakan adalah salah satu kebutuhan pokok setiap orang,dari sekian banyak masyarakat yang mengunjungi blog perumahan murah bekasi ditahun 2014 yang lalu ada sebagian masyarakat yang tidak hanya mencari rumah,sebagian masyarakat tersebut ada juga yang mencari informasi tanah Kavling murah dibekasi
tahun baru dan awal yang baru pula.diawal tahun 2015 ini untuk informasi kedepannya blog perumahan murah  di bekasi akan memberikan informasi bagi masyarakat yang sedang mencari tanah kavling murah di bekasi atau yang ingin berinvestasi di property dengan bentuk Tanah Kavlingan.


Bagi masyarakat yang ingin menabung dengan cara berinvestasi Tanah Silahkan di Simak sedikit review Dibawah Ini,

Mengapa Tanah?

  • Rumah adalah kebutuhan pokok setiap orang, tetapi tidak setiap orang memilikinya, mengapa? Karena Rumah harganya MAHAL!
  • Tanah, adalah tempat berdirinya Rumah, Tanah adalah Satu-satunya komponen dalam sebuah rumah yang HARGANYA NAIK TERUS, mengapa? Berbeda dengan investasi emas, saham, unit link, asuransi yang di ciptakan manusia, sehingga harganya naik turun,  Bumi Tidak diciptakan dua kali, Tanah tidak bertambah, tetapi JUMLAH PENDUDUK BUMI BERTAMBAH TERUS, dari 2 orang di zaman Adam dan Hawa, hingga saat ini sudah mencapai 6,3 Milyard Penduduk. Bukankah itu sebuah alasan yang jelas, mengapa Tanah harganya NAIK TERUS?
  • Berinvestasi pada Tanah adalah investasi yang cerdas, Kenaikan harga tanah, biasanya cenderung jauh lebih tinggi dari Inflasi. Di Suatu daerah yang cukup berkembang, kenaikan 40% per tahun adalah kenaikan yang wajar. Bahkan kenaikan bisa 200-300% jika daerah itu menjadi sebuah kawasan bisnis atau perkantoran.

Mengapa Tidak Punya Tanah?

Tanah sangat penting, karena tempat rumah kita berdiri,  Rumah adalah  bukti kesungguhan cinta anda kepada keluarga. tetapi mengapa tidak setiap orang berinvestasi di tanah?
  • Karena tidak memiliki Rencana yang jelas untuk memiliki tanah
  • Karena Tanah harganya mahal, sehingga secara psikologis kurang percaya diri, bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk membeli sebidang tanah.
  • Karena tidak disiplin menabung untuk mengumpulkan uang dan membeli tanah
  • Karena kurang menyadari, bahwa berinvestasi tanah sangat penting, sehingga menganggap remeh
  • Tidak tahu bagaimana cara berinvestasi yang terjangkau oleh kondisi keuangan
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirim Melalui Email