Widget HTML Atas

Ini Dia 9 Hal Sebab Harga Jual Rumah Di Bekasi Semakin Tinggi

masyarakat wilayah jakarta dan sekitarnya belakangan ini semarak hampir 80% berburu rumah didaerah bekasi karena terhitung dari beberapa tahun yang lalu dan sampai saat ini sudah mulai padat penduduk dan juga sudah ramai menjadi salah satu kota perburuan masyarakat yang sedang mencari rumah murah.
akan tetapi seiring dengan perkembangan dari tahun ketahun untuk perumahan dibekasi  harga rumah setiap tahunnya semakin tinggi harga jual rumah terus saja naik sehingga membuat masyarakat khususnya yang berpenghasilan rata-rata sudah sangat sulit sekali menemukan rumah murah harga terjangkau yang bisa ditemukan di dekat dengan pusat kota bekasi.sehingga untuk perumahan yang harganya terjangkau di bekasi saat ini masih bisa ditemukan masyarakat untuk perumahan murah berlokasi di pinggir atau bisa ditemukan di daerah kabupaten bekasi.yang lokasinya lumayan cukup jauh ditempuh untuk menuju kota bekasi.
dari perkembangan tersebut tentunya menyebabkan menjadi tingginya nilai harga jual rumah dan property dibekasi alasan tersebut memiliki sebab dan akibat
pada artikel ini adalah berikut alasan sebab Nilai Harga Jual rumah dibekasi semakin tinggi  ada sembilan kelebihan dibekasi yang tidak dimiliki dikawasan lain di jabodetabek

Nama Bekasi tiba-tiba naik daun di penghunjung tahun kemarin setelah sejumlah pegiat media sosial melancarkan sinisme bernuansa intimitadif (bullying) di media sosial. Bahkan iklan salah satu operator seluler pun demi kepentingan komersialnya, menggunakan Bekasi sebagai ikon sebuah kawasan yang terlampau sulit untuk dijangkau dibandingkan bepergian ke Australia. Meski sudah ditarik dan operator tersebut harus berurusan dengan pemerintahan kota Bekasi, nama Bekasi sudah terlanjur terkenal di jagat media sosial.
Anda sendiri bagaimana, apakah terkena dampak dari pencitraan negatif tentang Bekasi itu? Ya, mendengar kata orang tentulah tidak akan seobyektif Anda menyimak beberapa fakta tentang Bekasi berikut ini. Ada 10 hal yang perlu Anda ketahui tentang Bekasi, yang mungkin tidak diketahui, bahkan oleh orang Bekasi sendiri.

1. Courts Megastore pertama di Indonesia
Kalau Alam Sutera punya IKEA, maka Bekasi punya Courts Megastore pertama di Indonesia. Memilih Kota Harapan Indah, Bekasi, pihak Courts patut memberikan penjelasan, mengapa mereka memilih Bekasi lebih dahulu sebelum nantinya akan masuk ke BSD City, Serpong?

2. Dua gerbang tol dengan jarak hanya 300 meter saja
Anda mungkin tidak akan menemukannya di tempat lain, karena bahkan dibandingkan dengan dua pintu tol di Semanggi saja, jarak antara pintu tol Bekasi Barat 1 dengan Bekasi Barat 3, hanya sekitar 300 meter saja. Pintu tol Bekasi Barat 3 dibangun untuk memecah arus keluar kendaraan untuk mengurangi kemacetan.
3. Mal di pinggir Jakarta yang paling ramai
Jika ingin membuktikan, datanglah ke Mal Metropolitan Bekasi di akhir pekan pada jam 10.00 sampai jam 12.00. Dijamin, Anda tidak akan mendapatkan tempat parkir, baik itu di halaman mal, basement, parkiran gedung maupun parkiran ekstension yang sengaja disiapkan di sepanjang Kalimalang.  Rumah123.com pernah menuliskan ini: http://r123.co/1urK0cx
4. Jembatan layang senilai Rp200 miliar paling indah di Jabodetabek
Kota Bekasi dibagi dua oleh rel kereta api, utara dan selatan. Dahulu, bagian utara itu underdeveloped  yang di selatan lebih maju. Jembatan yang menghubungkan Jl. KH. Noer Ali – Summarecon Bekasi ini adalah persembahan Summarecon Agung untuk menghubungkan kedua wilayah Bekasi itu. Jembatan ini dirancang menarik dan menelan investasi hingga Rp200 miliar.

5. Stadion Patriot Kota Bekasi
Terletak di Jl. KH. Noer Ali, Kota Bekasi, stadion milik warga Kota Bekasi ini telah selesai direnovasi dengan biaya Rp234 miliar dan mampu menampung 30.000 penonton. Stadion ini tentu tidak bisa dibandingkan dengan dengan Gelora Bung Karno, Senayan. Namun jika disandingkan dengan sejumlah wilayah penopang Jakarta lainnya seperti Depok, Serpong, Tangerang atau Cibubur, Bekasi layak diakui kelebihannya ini.

6. Terdapat delapan kawasan industri besar
Bekasi, baik di wilayah Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi (Cikarang), menjadi sentra industri dengan terdapatnya delapan kawasan industri yang dibangun dengan konsep industrial estate, lengkap dengan fasilitas pendukung. Anda mungkin hanya akan menemukan banjir properti seperti apartemen, hotel dan real estate yang masuk ke kawasan industrial estate, di Bekasi.

7. Lebih dari 4.000 perusahaan manufaktur dan 21.000 ekspatriat di Bekasi
Dari 8 Kawasan Industri yang disebutkan di atas, Indonesia Property Watch menyebutkan, terdapat lebih dari 4.000 perusahaan manufaktur yang ada di Bekasi dan mayoritas adalah pabrik produk dari luar negeri sehingga jumlah ekspatriat pun mencapai 21.000 orang yang mendiami Bekasi.

8. Pembangunan monorel Bekasi
Pemerintahan Kabupaten Bekasi bersama dengan Japan Transportation Planning Association (JTPA) mempersiapkan pembangunan monorel dengan rute dari Stasiun Cikarang, menuju Kawasan Industri Jababeka, EJIP, MM2100, Lippo Cikarang, Deltamas hingga Cikarang Pusat. Jalur monorel ini nantinya akan terkoneksi dengan monorel Kota Bekasi yang juga akan terhubung dengan monorel Jakarta-Bekasi.
9. Pembangunan stadion mirip Old Trafford di Jababeka

sumber rumah123
Panduan Developer Property Banner 728x90
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia