Saturday, February 21, 2015

Rumah BTN lelangan Harga 46 juta Hadir Di Pameran JCC 2015

Pencarian masyarakat akan rumah murah setiap hari semakin banyak diburu,khususnya di bekasi melalui informasi yang diberikan beberapa daftar perumahan yang menawarkan rumah murah harga terjangkau untuk kalangan masyarakat berpenghasilan rata-rata atau kalangan menengah kebawah pengunjung dalam setiap harinya yang mengujungi blog perumahan murah bekasi hampir ratusan bahkan sampai ribuan dalam setiap harinya membuktikan kebutuhan masyarakat untuk tempat tinggal adalah sudah jelas tentu salah satu kebutuhan pokok masyrakat yang harus dipenuhi yaitu kebutuhan untuk memiliki tempat tinggal rumah.
Dalam kesempatan kali ini blog perumahan murah bekasi akan memberikan informasi terbaru bagi masyarakat yang sedang mencari rumah murah agar untuk bisa mendapatkan rumah murah yang  kesempatan untuk mendapatkannya hanya sekali atau tidak bisa diduga duga jika anda atau masyarakat yang sedang mencari rumah murah ditahun 2015.

Pameran Rumah Murah Indonesia property Expo 2015 yang diselenggarakan di jakarta convention center JCC kembali hadir ditahun ini kesempatan bagi masyarakat yang sedang berburu rumah murah.pada acara pameran rumah sejak 14-22 Februari 2015. dalam pameran tersebut BTN menghadirkan Rumah Murah lelangan yang Harga rumah dibandrol dengan harga 46 jutaan hingga millyaran di lokasi pameran tersebut
momen seperti ini tentunya adalah kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan rumah murah dengan hadir di acara pameran indonesia property expo 2015 ini.

Mekanisme lelang tersebut para calon peserta lelang diharapkan memberikan uang Rp 10 juta baru kemudian dapat menjadi peserta lelang," ujar Direktur Bank BTN Masyur S. Nasution di Jakarta, Sabtu (14/2).
Dalam pameran ini Bank BTN memberikan kebijakan khusus untuk transaksi yang dilakukan selama masa pameran. "Kebijakan khusus yang dapat dimanfaatkan antara lain approval permohonan kredit langsung di tempat, suku bunga kredit 9,25 persen, uang muka hanya 5 persen, diskon biaya asuransi, diskon biaya provisi 50 persen dan bebas biaya administrasi," jelas dia.

Bagi masyarakat yang tidak sempat hadir ke lokasi pameran dapat mengakses melalui portal BTN properti di alamat www.btnproperti.co.id. "Hampir semua produk yang ditawarkan dapat diakses melalui portal tersebut. Portal BTN properti merupakan sebuah website portal yang berisi listing rumah-rumah yang dijual oleh developer yang telah bekerja sama dengan Bank BTN," jelasnya.

Untuk merespon pasar atas kebijakan suku bunga KPR perbankan, Bank BTN akan melakukan penyesuaian suku bunga KPR yang berlaku per 1 Maret 2015 mendatang. "Kami sudah melakukan evaluasi dengan berbagai macam pertimbangan bisnis dan tetap memperhatikan kemampuan masyarakat dan bank untuk pada akhirnya menetapkan penyesuaian atas besaran suku bunga KPR/KPA Bank BTN," katanya.
Penyesuaian suku bunga bervariasi turun antara 50 sampai dengan 75 basis point. Ini berlaku bagi KPR/KPA outstanding yang masa promosi fixed rate 1 dan 2 tahun telah habis masa berlakunya. Kebijakan penyesuaian suku bunga ini juga berlaku untuk outstanding KPR Subsidi yang turun bervariasi antara 200 sampai dengan 400 basis point.

mau dapat rumah murah silahkan datang ke Pameran Property Expo 2015 Di JCC jakarta jangan sampai terlewatkan ya...

sumber: merdeka.com
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirim Melalui Email