Saturday, May 2, 2015

Mei 2015 Pameran Rumah Murah Harga Mulai 120 jutaan Di JCC

informasi terbaru yang ditunggu-tunggu masyarakat yang pada waktu yang lalu tidak sempat menghadiri acara pameran rumah murah.dalam kesempatan kali ini kebetulan blog perumahan murah bekasi yang selalu menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar informasi rumah murah untuk masyarakat kalangan berpenghasilan rata-rata.beberapa masyarakat banyak juga sampai saat ini menanyakan kapan lagi akan adanya acara pameran rumah murah.karena dalam acara pameran rumah murah masyarakat dapat lebih menghemat bagi yang tidak sempat survei rumah satu persatu atau mengetahui dimana ada perumahan harga murah,di acara pameran rumah murah masyarakat dapat memilih pilihan tepat lokasi dan harga sesuai apa yang dinginkan. mungkin dalam acara pameran masyrakat dapat lebih puas memilih dan mencari rumah dengan harga lokasi yang diinginkan.

Dalam kesempatan kali ini informasi terbaru blog perumahan murah bekasi pameran rumah murah ditahun 2015 di awal bulan mei ini akan diselenggarakan lagi di jakarta tepatnya di jakarta convention center atau lebih sering dikenal di JCC.
acara pameran akan diselenggarakan  mulai 2-10 Mei 2015.
acara ini diselenggarakan oleh  Real Estate Indonesia (REI) dan PT Bank Negara Indonesia tbk (BNI) yang akan menggelar pameran rumah terbesar tahun ini. dan rumah yang ditawarkan di pameran rumah ini harga yang ditawarkan Harga Mulai 120 jutaan.
 Acara bertajuk REI Expo 2015 ini dimotori oleh PT Debindomulti Adhiswasti, dan melibatkan 150 perusahaan pengembang properti, yang mengembangkan kawasan pemukiman dan properti di lebih dari 175 lokasi.

"Unit properti yang ditawarkan dari mulai ruko, apartemen, rumah, condotel, dan lain-lain. Harga mulai Rp 120 jutaan. Kisaran lokasi juga sangat luas mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Lombok, Bali, dan sebagainya," ujar Ketua Umum DPP REI,‎ Eddy Hussy dalam sambutannya pada acara tersebut.

Acara ini dimaksudkan, untuk dapat meningkatkan akses masyarakat terhadap informasi bidang perumahan baik bagi masyarakat yang baru ingin mencari hunian tempat tinggal, maupun bagi mereka yang sedang mencari sarana investasi yang selalu bertumbuh nilainya.

Eddy melanjutkan, acara ini sendiri juga dimaksudkan untuk membangkitkan kembali iklim industri properti yang sempat melambat di 2014 sebagai akibat perlambatan ekonomi di tahun pemilu tersebut.

"Kami tentunya dengan acara ini ingin membangkitkan industri properti. Tahun 2014 sempat melambat karena banyak yang menunda bertransaksi properti karena tahun pemilu. Tahun 2015 ingin kita bangkitkan lagi karena memang kondisi sudah lebih baik," tuturnya.

Dari acara ini, ia menargetkan bisa terjadi transaksi penjualan hingga Rp 3 triliun, yang bekerjasama dengan BNI, dengan berbagai penawaran menarik selama acara dari mulai persetujuan cepat (Instant Approval), biaya provisi rendah hanya 0,5% dan bebas biaya administrasi.


Nilai Properti Selalu Naik

Eddy Hussy mengatakan, agar masyarakat tidak menunda rencana membeli hunian, karena harga hunian selalu naik setiap tahunnya. Bahkan, lanjut dia, di saat ekonomi melambat nilai properti tetap mengalami kenaikan mengikuti tingkat inflasi.

"Tahun 2014-2015 memang bisa dikatakan ada perlambatan ekonomi. Tapi harga hunian tetap naik mengikuti inflasi. Saya bilang, kalau orang punya uang jangan beli yang lain-lain dulu, tapi dahulukan beli rumah karena akan selalu mengalami kenaikan," tutur dia.

bagi anda masyarakat yang sedang mencari rumah murah jangan lupa hadir ya jangan sia-siakan kesempatan ini kapan lagi bisa dapat rumah murah

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirim Melalui Email