Promo Rumah Murah Di Bulan Ramadhan Ayo Beli Rumah

Posted by

dibulan ramadhan antusian  pencarian rumah masyarakat menurun sebagian pengusaha property ada yang mengalami penurunan traffic pembeli rumah yang biasany hari libur dikantor pemasaran ramai dikunjungi oleh para pencari rumah yang survei lokasi rumah,untuk waktu di bulan ramadhan masyarakat yang ingin survei lokasi perumahan menjadi menurun dikarenakan beristirahat untuk melakukan ibadah puasanya dirumah sehingga salah satu faktor tersebut yang menjadi sedikit menurun untuk pencarian masyarakat yang sedang mencari rumah murah.
masih dalam nuansa di bulan ramadhan blog perumahan murah bekasi tetap exist dibulan ramadhan memberikan informasi-informasi terbaru dibulan ramadhan ini.bagi masyarakat yang masih mencari rumah dibulan ramadhan bagi yang ingin mendapatkan informasi promo rumah selama dibulan ramadhan.kebetulan salah satu pengembang terbesar di indonesia sedang mengadakan promo rumah selama dibulan ramadhan

Salah satu pengembang yang melakukan hal tersebut adalah PT. Ciputra Group. Sebagai pengembang ternama, PT. Ciputra Group ikut memberikan keringanan dalam pembelian rumah di kawasan Citraland Celebes, Makassar. PT. Ciputra Group pun bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dalam memberikan potongan suku bunga KPR dengan besar sekitar 2%. Project Manager Citraland Celebes, Ary Agus Setiawan mengatakan bahwa suku bunga KPR yang biasanya sebesar 9.5% selama tiga minggu ini, menjadi 7.99% saja. PT. Ciputra memang hanya menyediakan unit terbatas untuk promosi ini, yaitu hanya diberlakukan  untuk pembelian 10 unit rumah yang sudah siap huni di kawasan perumahan dengan segmen menengah ke atas.
Masih di kota yang sama, pengembang lain yaitu PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD), juga mengadakan promosi untuk meningkatkan penjualannya. Andi Widya Syadzwina sebagai Marketing Communication (Marcomm) GMTD mengatakan bahwa GMTD bekerja sama dengan dua Bank terkemuka dalam memberikan cash back dengan besar antara Rp. 20 juta – 100 juta.
Bonus ini diberikan untuk setiap pembelian di bulan Juni – Juli 2015 dengan fokus pembelian untuk rumah siap huni satu lantai dengan tipe 38 – tipe 60 dan rumah siap huni  dua lantai tipe 110 di cluster yang mereka kerjakan. Beberapa cluster tersebut antara lain New Jasmine, The Clove, Amarylis, dan Green Garden. Bank Mandiri dan BII akan menangani pengurusan KPR untuk penjualan perumahan di Makassar ini.
Meskipun disebut turun, tapi dengan adanya promosi yang diadakan oleh para pengembang dan juga bank, banyak konsumen yang tetap mengajukan KPR. Menurut Presiden Direktur Bank Central Asia Tbk., Jahja Setiaatmadja, di BCA pengajuan justru bertambah, terutama karena hingga 31 Mei 2015 kemarin, saat mereka menurunkan suku bunga dalam promosi ulang tahun. Beliau juga mengatakan, penambahan nilai LTV yang sedang digodok oleh pemerintah bisa mendongkrak penjualan properti, walaupun hasilnya mungkin baru bisa dirasakan di akhir kuartal IV tahun 2015

sumber urbanindo


Blog, Updated at: 12:17 PM

Follow on Google

Dapatkan Informasi Terbaru Rumah Melalui Email

HOT PALING LARIS DICARI

Powered by Blogger.