Widget HTML Atas

Rumah Minimalis Modern Pasangan Muda Harga 300Jutaan Setu-Bekasi

Pilihan masyarakat mencari rumah bermacam-macam karakter ada yang memilih hanya sekedar harga murah yang terjangkau sesuai dengan kantong pribadi,dan ada pula yang memilih rumah dengan pilihan design rumah yang minimalis dan ada juga yang cari rumah hanya untuk sekedar berinvestasi.
kesempatan kali ini blog perumahan murah bekasi akan memberikan informasi pilihan masyarakat khususnya yang sedang mencari rumah murah dengan konsep design minimalis Modern di bekasi.perumahan kali ini yang tertera pada gambar diatas berlokasi di daerah setu bekasi,untuk daerah ini lokasi perumahan berada di antara tiga akses yang dapat ditempuh jalur pintu toll didaerah bekasi. yaitu akses toll bekasi timur,grand wisata tambun dan akses tol cibitung..dan akses untuk menuju perumahan ini dekat dengan kawasan industri MM2100 cibitung bekasi.
bagi masyarakat yang sedang mencari rumah murah dibekasi dengan konsep minimalis modern atau untuk investasi masa depan keluarga perumahan ini dibandrol dengan harga 300jutaan dengan luas tanah 90m2
spesifikasi lengkap daftar harga rumah yang pasarkan diperumahan ini adalah

type rumah : 30/90
Harga : 369 juta
Angsuran : 3,3juta 15thn - 3juta,20th
Uang Muka ; 0%
biaya Proses KPR :  27 juta
Booking Fee 2 Juta

Nah bagi anda yang sedang mencari rumah murah di bekasi dengan konsep design minimalis modern rekomendasi bisa anda temukan disini.


Panduan Developer Property Banner 728x90
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia