Widget HTML Atas

Rumah Cluster DP Cuma 24juta Di Tambun Selatan 5 Menit Ke Stasiun Tambun

ini dia satu lagi Listing Terbaru daftar perumahan murah di bekasi khususnya bagi masyarakat yang sedang mencari rumah murah hunian nyaman Harga terjangkau serta lokasi yang strategis mudah diakses di area tambun selatan bekasi tepatnya bagi masyarakat yang sedang mencari rumah berdekatan dengan ke stasiun kereta api stasiun Tambun.
Review perumahan terbaru di tambun selatan bekasi perumahan dengan Konsep Modern Minimalis Cluster Casella residence adalah salah satu rekomendasi pilihan pencarian rumah murah di tambun selatan bekasi yang akses Lokasinya dapat ditempuh kurang lebih Hanya 5 menit dari stasiun kereta api tambun.
Lokasi perumahan Berada di  lingkungan yang sudah dikelilingi perumahan di area sekitar  yang sudah ramai penduduk serta akses Transportasi sangat mudah dijangkau di perumahan cluster casella residence tambun selatan Bekasi.
perumahan dengan Konsep  onegate sitem Minimalis Modern casella residence saat ini adalah salah satu perumahan komersil murah serta cocok untuk investasi karena lokasi dan pasaran harga lebih murah dibanding dengan harga perumahan komersil lainnya.salah satu keunggulan Lokasi perumahan Casella residence jarak Lokasi Perumahan cukup dekat ke stasiun kereta api tambun.
Sekitar area perumahan Cluster casella residence fasilitas umum dan akses ke perumahan.hanya kurang lebih 200meter dari jalan raya utama mangun jaya.,dekat dengan Sekolah menengah atas Sekolah Telkom tambun selatan.arah di lewati arah angkutan umum.
untuk Harga rumah Murah yang dipasarkan di perumahan Cluster casella residence tambun selatan Bekasi unit yang disediakan sangat terbatas Konsep Cluster sekitar 40 unit yang dibandrol dengan harga 200jutaan
Lokasi:
- Hanya 5 menit ke stasiun Kereta Api tambun Bekasi
- 200 meter dari jalan Raya Utama mangun Jaya Tambun selatan
- Dekat Sekolah SMA Telkom Mangun jaya
-  Akses Angkutan Umum K16,-K16B,- K16C dari terminal bekasi atau stasiun tambun
- Dekat Pom Bensin ATM,Mini Market,sarana Ibadah,fasilitas Umum Lainnya

Investasi menguntungkan
- Akses Lokasi Dekat Ke stasiun Tambun Realisasi Jalur Kereta Api Listrik KRL
-  Realisasi Jalur UnderPass  Jalan Raya Utama Stasiun Kereta Api Tambun
- Dekat Dengan Sekolah Serta Fasilitas Umum yang sangat Mudah di jangkau di tambun selatan Bekasi

Harga Jual : 295 juta
Plafon KPR : 236juta
Type rumah : 36/60
(Promo DP :( 24juta all In)

Angsuran : 2,294.300   20th
                 2.521.700   15th
                 3.913.700    10th
Booking Fee 2,5 Juta



More Info  0812 1203 1474
Panduan Developer Property Banner 728x90
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia