Monday, November 30, 2015

Bank BTN Pecahkan Rekor Muri Akad Kredit Terbanyak Dalam satu Hari Di Tahun 2015

;
sungguh fantastis dan memang sudah terbukti kebutuhan rumah semakin hari semakin meningkat saja tidak bisa dipungkiri berita informasi terbaru perumahan murah bekasi seputar rumah murah.
Pada hari rabu tanggal 25/11/2015 berita menghebohkan dalam dunia property perumahan dimana jika masyarakat yang membeli rumah diproses secara KPR oleh Bank tentunya untuk bisa mendapatkan rumah yang kita miliki haruslah melalui tahap serah terima kunci atau dalam istilah akad kredit rumah
siapa yang tidak menyangka seiring dengan program pemerintah atau program sejuta rumah rakyat Faktor yang menjadikan mendapat penghargaan Rekor Muri Bank BTN selaku pemberi kredit kepada masyarakat yang ingin segera memiliki rumah murah pada hari rabu tanggal 25/11/2015 berhasil memecahkan rekor Muri dengan Rekor Akad kredit Paling terbanyak dalam satu hari yaitu sebanyak 6.600 unit rumah
Akad kredit berlangsung dilakukan diseluruh kantor cabang  Bank Btn yang ada di seluruh indonesia dilakukan serempak dalam satu hari sungguh luar biasa bukan antusias masyarakat yang ingin memiliki rumah murah ternyata masih sangat banyak dan terbukti

Direktur Utama Bank BTN, Maryono mengatakan realisasi KPR yang akan ditandatangani oleh 6.600 nasabah mendapatkan penghargaan Rekor MURI sebagai jumlah tandatangan kredit yang dilakukan terbanyak dalam sehari.
“Realisasinya akan ditandatangani oleh 6.600 nasabah. Yang mana jumlah tanda tangan kredit dalam satu hari 6600 juga akan mendapatkan penghargaan MURI. Karena dapat melaksanakan serentak satu hari,” ujarnya saat memberi sambutan di Kantor Cabang Makassar, Rabu (25/11/2015).
Ia menjelaskan, dengan program penandatanganan 6.600 nasabah KPR tersebut menunjukkan keseriusan Bank BTN dalam meningkatkan pelayanan yang baik pada nasabah.
“Dengan ini dapat menunjukkan bahwa kami terus meningkatkan pelayanan yang baik pada nasabah, mempercepat pelayanan pada nasabah sehingga nasabah tidak merasa diperlambat dan dipersulit. Jadi pelayanan yang prima,” jelasnya.
Akad Kredit 6600 KPR dalam sehari oleh Bank BTN juga merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun KPR ke 39 yang jatuh pada 10 Desember mendatang.
Selain itu ia menambahkan pada realisasi akad 6.600 unit tersebut, merupakan kesempatan bagi masyarakat ekonomi menengah kebawah untuk mendapatkan rumah baru dengan bunga yang sangat rendah, sebesar 5 persen dengan jangka waktu 15-25 tahun.
“Ini kesempatan pertama kali dan sangat baik, bisa mendapatkan rumah dengan bunga 5% jangka waktu 15, 20, hingga 25 tahun. Saya berpesan pada nasabah, anfaatkan kesempatan yang baik ini. Kami harapkan para nasabah juga bisa menjaga kepercayaan yang telah diberikan,” tambahnya.
Kepala Kantor Cabang Bank BTN Makassar, Rifki Sangaji mengatakan, untuk KC Makassar penandatanganan oleh nasabah atau debitur sebanyak 366 tergabung dalam Bank BTN Konvensional dan BTN Syariah.
“Keseluruhan untuk disini 366 debitur, 312 untuk konvensional, dan 54 untuk syariah,” ujarny
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirim Melalui Email