Widget HTML Atas

Pameran Rumah Murah Akhir Tahun Kembali Hadir Di JCC REI EXPO November 2015

Pameran rumah murah akhir tahun 2015 kembali hadir dijakarta yang di adakan di jakarta convention center  JCC acara ini diselenggarakan oleh REI real estate indonesia dan PT Debindomulti adhiswati selaku penyelenggara Pameran rumah murah
acara pameran ini kebetulan diadakan dari tanggal 14/11/2015 hingga 22/11/2015 dari sabtu hingga minggu
 Melalui REI Expo 2015 ini, para pengembang menawarkan berbagai tipe, model dan desain hunian maupun niaga dengan banyak pilihan lokasi dan skim pembiayaan perbankan," ujar Direktur Utama Debindo Dwi Karsonno kepada Kompas.com.

Dia menuturkan, lokasi yang ditawarkan juga luas mulai dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, hingga kota-kota lainnya di dalam dan luar Pulau Jawa.

Pameran ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan berbagai industri terkait, misalnya industri keramik, semen dan berbagai bahan bangunan lainnya, hingga perbankan.

Dengan demikian, setiap transaksi antara exhibitor dan visitor dalam kegiatan merupakan investasi prospektif yang bisa mendorong peningkatan aktivitas ekonomi dan sosial.

Pameran diikuti 150 pengembang. Harga properti yang dijual bervariasi mulai dari Rp 100 jutaan, hingga yang bernilai miliaran rupiah.

Jenis propertinya juga beragam, antara lain rumah, apartemen, kondotel, vila, dan ruko.

Dalam pameran ini juga pengembang memberikan berbagai potongan harga, pilihan pembayaran, keringanan uang muka, dan hadiah langsung.

REI Expo 2015 dibuka dari jam 10.00-21.00 WIB setiap harinya.
Sumber Kompas.com


Panduan Developer Property Banner 728x90
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia