Perkembangan Property Di Bekasi Sangat Tinggi Nilai Investasi Semakin Menjanjikan

Posted by

Beberapa Tahun yang Lalu Di Dunia Maya Kota Bekasi Sering Menjadi Berita Bahan olok-olokan Masyarakat yang sedang mencari atau menemukan rumah property yang ditemukan berlokasi di wilayah Bekasi,kemungkinan sampai saat ini sebagian masyarakat yang belum mengetahui masih berasumsi kota bekasi adalah kota yang masih jauh dari peradapan.

seiring berkembangnya perekonomian dan kebutuhan masyarakat yang semakin banyak pendatang yang urbanisasi ke jakarta menyebabkan semakin sempitnya kota jakarta yang pada akhir masyarakat semakin mahalnya harga property di kota jakarta akhirnya saat ini masyarakat ataupun investor berburu property di bekasi,karena saat ini di bekasi sudah memiliki fasilitas lengkap serta berpotensi menjadikan Nilai Investasi yang tinggi
bagi anda masyarakat yang ingin tahu atau belum mengetahui apa kelebihan  yang dimiliki kota bekasi simak ulasan berikut



Fasilitas yang dimiliki oleh Kota Bekasi ini terbilang sangat lengkap. Di dalamnya terdapat banyak lapangan kerja, sektor hunian, pusat perbelanjaan, sarana pendidikan, sarana kesehatan, dan fasilitas lainnya. Tidak hanya itu, akses yang dimiliki Bekasi pun sangat mudah dengan adanya tol Jakarta-Cikampek.

 Seperti yang kita ketahui, salah satu kota yang berada di Jawa Barat ini telah berubah menjadi kota industri. Terbukti dengan banyaknya industri besar di dalamnya. Tidak hanya itu, banyak pula mall besar di kawasan Bekasi. Dengan kondisi yang seperti ini, tentu membuat Kota Bekasi memberikan kontribusi yang besar untuk perekonomian Indonesia.



Banyaknya lapangan pekerjaan di kawasan Bekasi membuat banyak perumahan. Kota Bekasi juga menjadi salah satu pilihan tempat tinggal bagi para pekerja yang bekerja di Jakarta dan kawasan lain di sekitarnya. Walaupun menjadi kawasan industri, Kota Bekasi telah didominasi oleh perumahan. Terbukti bahwa 90% kawasan Bekasi didominasi oleh perumahan, 4% menjadi kawasan industri, 3% kawasan perdagangan, dan sisanya dijadikan bangunan lain.

Apabila dibandingkan, tentu harga hunian di Jakarta akan lebih mahal daripada di Bekasi. Dengan jarak yang tidak terlalu jauh dengan Jakarta dan fasilitas yang sudah lengkap, masyarakat pun tentunya lebih memilih Bekasi.



sumber urbaindo


Blog, Updated at: 5:04 PM
Comments
0 Comments

HOT PALING LARIS DICARI

Powered by Blogger.