Tuesday, November 14, 2017

6 Tips Cerdas Membeli Rumah Agar Tidak Mudah Tertipu Modus Penipuan

;
Tips Investasi Dan Property-Tips dalam membeli rumah yang harus anda ketahui adalah bagaimana tahapan dari mulai mencari sampai dengan melakukan transaksi jual beli rumah yang anda inginkan.

Berikut 6 Tips Cerdas Dalam Membeli Rumah Agar Tidak Mudah Tertipu

1).Memilih notaris yang terpercaya, untuk bertransaksi dengan penjual gunakan notaris yang sudah biasa menangani proses jual beli rumah agar tidak terjadi penipuan dalam proses dokumen jual beli.

Ini Propertiku
2).Memeriksa kondisi rumah, sebelum membeli rumah periksalah kondisi rumah tersebut apakah kondisi ruangan seperti dinding, lantai, pintu, jendela, dan atap masih bagus.

3).Mengecek kelengkapan dokumen rumah, untuk dokumen rumah sangatlah penting kelengkapannya seperti SHM, IMB, dan PBB.


4).Lokasi Sekitar Rumah. Perhatikan lokasi sekitar  rumah, pastikan linkungan sekitar tidak terjadi banjir dan tidak dekat dengan lokasi yang tidak disukai oleh orang banyak.


5).Usahakan lokasi tidak terlalu jauh dari tempat kerja. Jika anda sedang bekerja maka carilah tempat yang dekat dari rumah anda. Hal ini sangat penting karena banyak keluhan yang terjadi ketika rumah jauh dari tempat kerja.


6).Pilih rumah minimalis. Rumah minimalis merupakan rumah yang banyak dicari oleh masyarakat, oleh karenanya rumah minimalis sangat melonjak harganya. Membeli rumah ini tidak akan merugikan anda bahkan akan menguntungkan karena harganya yang terus meningkat.


Tips ini sudah selayaknya anda pahami. Jangan mudah mempercayai orang yang belum anda kenal terutama jika anda sedang mencari  rumah, pastikan anda tidak mudah tertipu karena dampak kerugian yang akan anda alami cukup besar.



NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Kami Kirim Melalui Email