2015 Persiapan Investasi Jangka Panjang Tanah dan Rumah Untuk Masa Depan Keluarga

Posted by

Salah satu Persiapan masyarakat yang perlu difikirkan bagi yang belum memiliki tempat tinggal  rumah hunian atau ingin menabung dengan cara berinvestasi di Property.sehubungan dengan realita bukti  yang  nyata dan tidak bisa dipungkiri lagi dalam setiap tahunnya angka nilai harga jual rumah tanah dan property setiap tahunnya selalu mengalami kenaikan,jika masyarakat jeli Tanah rumah dan Property dapat dijadikan sebuah investasi prospek jangka panjang untuk masa depan keluarga kelak nantinya.
untuk menyambut awal tahun yang baru 2015 mendatang blog perumahan murah bekasi akan berusaha menyajikan informasi-informasi terbaru bagi masyarakat para pengunjung setia blog perumahan murah bekasi seputar lebih luasnya mengenai informasi perumahan murah di bekasi dan Tanah murah dibekasi dan tanah kavling murah di bekasi.
dari evaluasi awal Berdirinya blog perumahan murah bekasi yang masih terhitung belum berumur satu tahun ini dari perkembangan-perkembangan nilai harga jual rumah tanah dan property di bekasi ini sangatlah maju pesat sehingga siklus kenaikan harga rumah tanah dan property dalam setiap tahunnya selalu mengalami kenaikan Harga,dan jika masyarakat jeli berapa besarnya atau banyaknya nilai keuntungan jika dikaitkan dengan hitungan investasi.
Investasi rumah dan tanah adalah salah satu yang nantinya untuk jangka panjang dapat menguntungkan dibanding berinvestasi emas,saham,unit link atau lainnya.diman rumah adalah kebutuhan pokok setiap orang,tetapi tidak setiap orang memilikinya mengapa? karena rumah harganya mahal bagi masyarakat yang belum sanggup membeli rumah

Tanah, adalah tempat berdirinya Rumah, Tanah adalah Satu-satunya komponen dalam sebuah rumah yang HARGANYA NAIK TERUS, mengapa? Berbeda dengan investasi emas, saham, unit link, asuransi yang di ciptakan manusia, sehingga harganya naik turun,  Bumi Tidak diciptakan dua kali, Tanah tidak bertambah, tetapi JUMLAH PENDUDUK BUMI BERTAMBAH TERUS, dari 2 orang di zaman Adam dan Hawa, hingga saat ini sudah mencapai 6,3 Milyard Penduduk. Bukankah itu sebuah alasan yang jelas, mengapa Tanah harganya NAIK TERUS?

 Berinvestasi pada Tanah dan rumah  adalah investasi yang cerdas, Kenaikan harga tanah, biasanya cenderung jauh lebih tinggi dari Inflasi. Di Suatu daerah yang cukup berkembang, kenaikan 40% per tahun adalah kenaikan yang wajar. Bahkan kenaikan bisa 200-300% jika daerah itu menjadi sebuah kawasan bisnis atau perkantoran.


Blog, Updated at: 10:32 AM

Follow on Google

Dapatkan Informasi Terbaru Rumah Melalui Email

HOT PALING LARIS DICARI

Powered by Blogger.