Widget HTML Atas

Perumahan Cluster Graha Nirwana Sumber Jaya Tambun Selatan

Review perumahan Murah Di tambun Selatan Bekasi,kesempatan kali ini blog perumahan murah bekasi akan memberikan informasi kepada masyarakat yang sedang mencari rumah murah di daerah tambun selatan bekasi,yang target pencarian rumah berdekatan dengan stasiun tambun.
perumahan Cluster Graha Nirwana adalah Perumahan Nuansa Cluster yang Berlokasi di desa Sumber Jaya tambun Selatan Bekasi Tepatnya perumahan ini Berlokasi Didalam perumahan graha Melasti  Sumber Jaya tambun selatan
unit rumah yang dipasarkan Cluster Graha Nirwana sangatlah terbatas pengembang perumahan membuka unit rumah Hanya 46 unit rumah dalam 1 cluster.
rumah Cluster Graha Nirwana Dipasarkan dengan Unit Rumah Ready stok Siap Huni Sehingga dalam waktu kurang lebih dari satu bulan saja untuk unit perumahan yang dipasarkan Sudah 90% terjual karena untuk Harga rumah yang dipasarkan Dibandrol sangat murah dan terjangkau harga rumah Dibandrol Dengan Harga 210juta. untuk type rumah 36/60.
Bagi masyarakat yang sedang mencari rumah murah didaerah tambun selatan bekasi rumah ready stok masyarakat bisa segera pesan unit selagi persediaan unit masih tersedia rumah murah harga terjangkau di tambun selatan bekasi saat ini sudah sulit ditemukan kapan lagi punya rumah murah



Panduan Developer Property Banner 728x90
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia